Sumbarinfo.com

logo

Kakan Kemenag Kota Padang: Lepas 33 Peserta Kontingen KSM Kota Padang Menuju KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

WhatsApp Image 2022-09-09 at 13.17.29

Kakan Kemenag Kota Padang: Lepas 33 Peserta Kontingen KSM Kota Padang Menuju KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Padang, Humas — Sebanyak 33 peserta Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) asal Kota Padang resmi dilepas kepala kantor kementerian agama kota padang h. Edy oktafiandi untuk menuju medan laga lomba KSM Tingkat Provinsi Sumbar , bertempat di aula kampus man 2 kota padang, kamis 8 September 2022 sore.

H. Edy Oktafiandi, saat melepas kontingen KSM menyampaikan apresiasi kepada jajaran Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kota Padang dan Oficial Kontingen KSM yang telah bersinergi untuk menyiapkan peserta mengikuti perlombaan yang akan dilaksanakan, jum’at-minggu 9-11 september 2022 di kampus MAN 2 kota padang.

Kepala kantor, meminta sinergi untuk menghadapi kompetisi lebih ditingkatkan sehingga peserta lomba KSM kota padang dapat tampil prima dan dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Selamat berlomba dan kami selaku kepala kantor kementerian agama beserta jajaran mendoakan semoga sukses, berjaya serta menjadi yang terbaik disetiap cabang lomba dan kontingen KSM kota padang resmi dilepas,” ungkapnya penuh semangat.
Lebih jauh dipaparkan kepala kantor, selamat kepada para peserta yang telah terpilih berdasarkan hasil KSM tingkat kota padang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
“Ini even luar biasa, saya yakin siswa kita dapat memberikan hasil terbaik karena telah melalui seleksi yang ketat dan terseleksi dengan dari segala aspek,” jelas H. Edy.

Pada momentum tersebut, kepala kantor juga berbagi tips kepada kontingen agar dapat tampil prima dan bisa memberikan hasil terbaik di akhir kompetisi, mari tanamkan dan bulatkan tekad untuk menjadi pemenang, fokus dalam menghadapi KSM, tekun dan terus berusaha, yakin pada diri untuk menjadi terbaik, dan jangan lupa minta restu orang tua dan berdoa kepada allah swt serta tawakal,” ungkap suami Elnida tersebut.

“Anandaku semua, kalian perlu berbangga dan bersyukur karena kalian saat ini bukan lagi mewakili madrasah masing-masing, tetapi mewakili kota padang, untuk itu mari persiapkan diri baik fisik maupun mental guna mengikuti ksm tingkat provinsi sumatera barat 2022.
Tentunya, jangan lupa berdo’a dan lebih terpenting sekali meminta restu kedua orang tua agar dapat mengikuti ksm ini dengan hasil yang maksimal, semoga berhasil lolos ke tingkat nasional karena memang madrasah itu lebih baik, dan lebih baik madrasah berprestasi dan mandiri,” jelas kemenag agam dimasanya ini.
Pelepasan kontingen Kksm tersebut, dihadiri juga oleh Kepala Subbag Tata Usaha, Segenap Unsur Kepala Seksi/ Penyelenggara , Ketua Pokjawas, Ketua MK2M beserta segenap unsur kepala madrasah dan pendamping dari tingkat MI hingga MA baik Negeri maupun Swasta Se-Kota Padang.
Berikut nama nama ke 33 peserta KSM Kota Padang:
Tingkat Madrasah Aliyah (MA) 18 peserta diantaranya, 1. Muhammad farid syofyan kompetisi matematika terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – Risalah, 2. Efrida yani kompetisi matematika terintegrasi dari MAS Limau Manis, 3. Nurul hasanah kompetisi matematika terintegrasi dari MAS Al Falah, 4. Muhammad liwa ulhamdi kompetisi biologi terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – Risalah, 5. Rahma hayati akhbar kompetisi biologi terintegrasi dari MAN 2 kota padang.

  1. Muhammad fawzaan kompetisi biologi terintegrasi dari MAN 1 Kota Padang, 7. Iffatus sofiah kompetisi fisika terintegrasi dari MAS MTI Bt Kabung, 8. Muhammad azka ibrahim kompetisi fisika terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – Risalah, 9. Muhammad ash shiddiqi ar rayyan kompetisi fisika terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – Risalah, 10. Muhammad adyatma kompetisi kimia terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – Risalah.
  2. Nureza hasan kompetisi kimia terintegrasi dari man 1 kota padang , 12. Arfanul karim dari MAS MTI Bt. Kabung, 13. Nadhira luthvia kompetisi ekonomi terintegrasi dari MAS Al Falah, 14. M. Anugrah bintang frederiko kompetisi ekonomi terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – Risalah , 15. Al Fiqih Brahmanta kompetisi ekonomi terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – risalah, 16. Mhd. Yasin akhbar kompetisi Geografi terintegrasi dari MAS Perguruan Islam Ar – Risalah, 17. Etika Enesti kompetisi Geografi terintegrasi dari MAS Al-Falah , 18. Alya Zafira Risti kompetisi Geografi terintegrasi dari MAN 2 Kota Padang.

Tingkat Madrsah Tsanawiyah (MTs) 9 peserta diantaranya, 1. Muhammad faiq az- kompetisi matematika terintegrasi dari MTsN 6 Kota Padang, 2. Danish fadhillah kompetisi matematika terintegrasi dari MTsN 6 kota padang, 3. Putri Zalianti Pratiwi kompetisi matematika terintegrasi dari MTsS Lubuk Kilangan, 4. Faizah Adriansyah kompetisi IPA terpadu dari MTsN 6 Kota Padang, 5. Najla sapirah kompetisi IPA terpadu dari SMP Putri Perguruan Islam Ar-Risalah,

  1. Zahra dwi putri kompetisi IPA terpadu dari MTsN 7 Kota Padang, 7. Annisa ul zikra kompetisi IPS terpadu dari mtsn 4 Kota Padang, 8. Wafiq al afraz kompetisi IPS terpadu dari MTsN 6 Kota Padang, 9. Alya zahra kompetisi IPS terpadu dari MTsN 6 Kota Padang SMP Putri Perguruan Islam AR-Risalah

Tingkat Madrasah Ibtadaiyah (MI) sebanyak 6 peserta , 1. Najla khairu nisa kompetisi matematika terintegrasi dari MIN 6 kota padang, 2. Yafiq averroes huri kompetisi matematika terintegrasi dari MIN 3 Kota Padang, 3. Muhammad raif ad-daffa kompetisi matematika terintegrasi dari MIN 3 Kota Padang.

  1. Maulana abrar akram kompetisi ipa terintegrasi dari MIN 5 Kota Padang, 5. Dzikra alifiya kautsar kompetisi ipa terintegrasi dari MIN 3 Kota Padang, 6. Muhammad akhyar as saifani kompetisi ipa terintegrasi dari MIN 6 Kota Padang.( HarisTJ)

BERITA LAINYA

Scroll to Top