Sumbarinfo.com

logo

Rivya Hadir di Padang Skincare Pertama di Indonesia dengan Ekstrak Tanaman Backhousia

IMG-20220918-WA0015

Padang, SumbarInfo.com,- Sukses launching dan gathering yang sebelumnya diadakan di Pekanbaru dan Aceh, rivya kini kembali menunjukkan sepak terjangnya dibeberapa kota lain termasuk Kota Padang

Pendiri rivya yaitu Alfa Priliana, yang juga aktif sebagai board member dari D’cost seafood restauran group, golds gym dan busnes development advisor berrybenka, mengatakan, rivya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Pasalnya, rivya tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi buatan dan pewarna. Karena rivya, menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi modern dari negara maju guna menghasilkan ekstrak terbaik.

“Karena setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik,dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,”katanya, saat melaunching dan gathering,di mercure hotel,Sabtu (17/9).

Disebutkannya, lahirnya rivya, skincare, berawal dari perjuangan saat dirinya mengatasi masalah kulit sensitif.

“Salah satu bahan yang digunakan dalam produk rivya adalah backhousia citriodora yang pertama kali digunakan di Indonesia. Berdasarkan studi in-vivo di kulit wajah, backhousia citriodora memiliki manfaat utama,”sebutnya.

Ditambahkannya, adapun manfaat utama dari backhousia citriodora, penyeimbang sebum, anti inflamasi, antioksidan, untuk melindungi kulit serta kandungan yang efektif meredakan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi. Tak hanya itu, tiga produk rivya yang berbahan backhousia citriodora, adalah backhousia sleep care infused serum, backhousia acne power serum, dan backhousia faical wash.

“Ketiga produk tersebut mengandung bahan natural yang diolah dengan teknologi modern dari berbagai negara,”imbuhnya.

Lebih lanjut disebutnya, backhousia sleep care infused serum, memiliki 10 Hero ingredients diantara,

backhousia citriodora, oat, mugwort, allantion, yang efektif untuk pelembab kulit wajah, mengontrol sebum, memperbaiki skin barrier, mencerahkan wajah dengan proses peremajaan kulit 30 hari, serta efektif melembutkan wajah.

Sedangkan,backhousia acne power serum, mengandung award winning ingredients, membantu meredakan iritasi, menyeimbangkan produksi sebum wajah, mengurangi munculnya jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah lebih sehat.

Sementara, backhousia faical wash, memiliki 12 Hero ingredients, yang memiliki manfaat utama, untuk membersihkan kotoran di wajah sehingga kulit lebih halus.

“Ketiganya ini dapat diperoleh dengan harga terjangkau. Selain itu, rivya, mempunyai sertifikat BPOM dan vegan yang berasal dari Inggris,”icapnya.***

Teks Foto : Pendiri rivya Alfa Priliana,saat melaunching dan gathering di mercure hotel, kemaren.

BERITA LAINYA

Scroll to Top