Sumbarinfo.com

logo

BEDRIANTO: MOHONKAN DOA DAN DUKUNGAN PILWANA ALAHAN NAN TIGO

IMG_20221001_194740

BEDRIANTO: MOHONKAN DOA DAN DUKUNGAN PILWANA ALAHAN NAN TIGO

DHARMASRAYA, Sumbarinfo.com,-Sebanyak 43 Nagari ( desa) di Kabupaten Dharmasraya akan menyelenggarakan pemilihan walinagari secara serentak pada 20 Oktober 2022.

Tidak ketinggalan Nagari Alahan nan tigo atau lebih familiar batu kangkuang,turut serta dalam penyelenggaraan 6 tahunan ini di kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya

Ada 3 calon pilwana Alahan nan tigo yang telah mendaftar,salah satu yaitu Bedrianto

” Sosok yang maju ini tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar,” lelaki bejibun berbagai pengalaman ini sudah dikenal luas oleh warga , khususnya kalangan milenial.

sumbar info com comfirmasi melalui via seluler kepada salah satu calon Bedrianto,”mengatakan niat dirinya maju sebagai calon walinagari karena ada dorongan kuat dari pemuda dan pemudi ,tokoh masyarakat, Ninik mamak untuk membawa Alahan nan tigo lebih maju kedepanya.

Sebelumnya tawaran itu belum saya matang kan,karena perlu pertimbangan,restu pada pihak keluarga.

setelah mendapat restu dan dorongan dari pihak keluarga kato Saiyo nan basamo, baru keputusan diambil dan,” Alhamdulillah semuanya,” persiapan administrasi saya lengkapi seterusnya sampai tahap pencalonan,pencabutan nomor urut dapat di lalui dengan baik dan lancar.

Bedrianto,”menambahkan era disrupsi teknologi seperti sekarang ini dimana anak-anak muda dan mudi banyak yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik disana lah nanti kita akan berkolaborasi bersama sama bagai mana Alahan nan tigo ini mampu bersaing dengan Nagari yang ada dharmasraya.
Di sektor segala hal untuk kemajuan, pembangunan.

Tentu semua itu tidaklah terlepas Semua itu dari dukungan warga Alahan nan tigo terlebih mereka berasal dari kalangan milenial dan tokoh-tokoh masyarakat yang lainnya.

Bedrianto mengaku, niat menjadi calon pilwana bukan mengejar jabatan, melainkan sebagai sarana pengabdian untuk perubahan Nagari AlAHAN NAN TIGO dalam menjawab tantangan pesatnya teknologi dan pembangunan di berbagai sektor.

Terkait dari niat baik ini lah saya mewakafkan diri saya turut andil dalam calon pilwana tahun 2022 ini.

Bedrianto juga meminta mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat nagari Alahan nan tigo dengan maju nya pilwana

eks kepala jorong ini juga berpesan kalah dan menang itulah pestanya demokrasi,”Bila mana nantinya saya tidak terpilih pemimpin bagi masyarakat
sesuai dengan hati nurani demi kemajuan Nagari Alahan nan tigo ini.

Yang penting, pemilihan diharapkan berlangsung dengan damai dan tertib, serta tidak ada unsur paksaan kepada warga untuk memilih calon tertentu.

RAHMAD

BERITA LAINYA

Scroll to Top