Sumbarinfo.com

logo

PENYAMPAIAN VISI DAN MISI TIGA KANDIDAT DIGELAR 5 OKTOBER

IMG-20221003-WA0000

PENYAMPAIAN VISI DAN MISI TIGA KANDIDAT DIGELAR 5 OKTOBER

Dharmasraya, Sumbarinfo.com,- Panitia pemilihan walinagari Koto Gadang penyampaian visi dan misi akan digelar pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022,”terang ketua PPN Sefriyon didampingi sekretaris PPN Aldi Wardana, pada Sumbar info com,Senen 3 Oktober di ruangan Sektretariat PPN Koto Gadang Kecamatan Koto Besar kabupaten Dharmasraya.

Katanya,” Visi dan misi merupakan arah bagi kebijakan calon Walinagari dalam melaksanakan tugasnya, apabila nantinya terpilih sebagai walinagari.

Oleh karena itu, visi dan misi yang disampaikan harus jelas dan tidak muluk-muluk serta berkomitmen untuk diwujudkan, sebab nantinya akan menjadi sebuah tuntutan dari masyarakat
itu sendiri, Kami PPN hanyalah panitia pelaksana,bukan penentu kebijakan,”tegas nya.

penyampaian visi dan misi
ketiga orang calon pilwana Koto Gadang
yakni
Mesra Wenni nomor urut 1
Sukardi nomor urut 2
Hendri nomor urut 3
dimaksudkan agar masyarakat mengetahui secara jelas terhadap komitmen dari masing-masingnya peserta visi dan misi kandidat.

Penyampaian visi dan misi dari ketiga bakal calon ini akan berlangsung Rabu pagi 05/10) di kantor walinagari koto gadang

Aturan dan teknis semuanya panitia yang mengatur sebaik mungkin agar berjalan dengan baik dan objektif.

Dan waktu acara pelaksanaan nantinua seluruh komponen akan dilayangkan surat pemberitahuan dan undang dalam penyampaian visi dan misi calon pilwana Koto Gadang,” tutupnya.

BERITA LAINYA

Scroll to Top