Sumbarinfo.com

logo

Alimar Chaniago Jabat Ketua Komite SMPN 25 Yang Baru

IMG-20221005-WA0001

Padang, SumbarInfo,- Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Komite SMPN 25 Padang, yang sebelumnya dijabat Mukhlis Muis SE menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab sebagai Ketua Komite kepada Alimar Chaniago.

Sertijab berlangsung di ruang pertemuan SMPN 25 yang di hadiri Kepala SMPN 25 Setrial S.Pd, beserta wakil serta majelis guru, Selasa 4 Oktober 2022.

Mukhlis Muis SE, Ketua Komite sebelumnya didalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak kepala sekolah serta semua guru-guru SMPN 25 yang selama ini telah membantu serta mensukseskan program yang sudah di buat oleh komite. “Tentunya selama saya menjabat ketua, masih banyak kekurangan dan belum maksimal sesuai dengan harapan kita bersama, saya yakin ditangan ketua komite yang baru pasti akan jauh lebih baik lagi dari apa yang kita raih selama ini,” imbuhnya

Sementara itu Alimar Chaniago, Ketua Komite yang baru mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin komite SMPN 25. “Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi ketua komite. Tentunya ini menjadi tantangan baru buat saya untuk bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan pendidikan di SMPN 25 ini” ujar Alimar

Menurut Alimar tugas adalah amanah dengan jabatan sebagai ketua komite yang baru, yang saya emban kedepannya nanti, tentunya yang namanya amanah pasti akan diminta pertanggung jawaban. Pertanggung jawaban di dunia dan akhirat.

“Untuk itu, mengingat besarnya tanggung jawab yang harus saya emban, maka saya mohon do’a dan dukungan kepada bapak kepala sekolah, majelis guru dan para orang tua murid, bila saya salah mengambil keputusan dan menyusun program – program silahkan tegur dan kritik saya, demi kemajuan anak-anak kuta,” ujar Alimar.

Sementara itu Setrial S.Pd Kepala SMP 25 Padang menyampaikan ucapan selamat kepada Alimar Chaniago atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin komite SMPN 25 Padang. “Selamat kepada bapak Alimar Chaniago, semoga di bawah kepemimpinan bapak, SMPN 25 akan lebih baik lagi” ucap Setrial.

Selanjutnya Setrial mengucapkan terima kepada Mukhlis Muis atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Saya atas nama pribadi dan keluarga besar SMP 25 mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, mudah-mudahan apa yang telah bapak perbuat menjadi ladang amal dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT” ungkapnya.

Oleh: Marlim

BERITA LAINYA

Scroll to Top