Sumbarinfo.com

logo

Relawan ANIES Sumbar Rapat Koordinasi Menyambut Kedatangan Anies Baswedan ke Sumbar

IMG-20221010-WA0023

Padang, SumbarInfo,- Relawan yang tergabung dalam DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sumatera Barat mengadakan rapat koordinasi dalam rangka menyambut kedatangan calon presiden Anies Baswedan ke Sumatera Barat, bertempat di Sekretariat DPW ANIES Sumbar, jalan Semarang Asratek Ulak Karang Padang, Senin (10/10/2022)

Ketua DPW ANIES Sumatera Barat Boy Salam mengatakan rapat koordinasi itu dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan calon presiden Anies Baswedan ke Sumatera Barat pada 27 Oktober 2022., setelah Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Boy Salam menyebutkan, dalam rapat itu, para para relawan Anies Baswedan mendiskusikan langkah dan strategi yang akan dilakukan selanjutnya.

“Kami mendiskusikan bagaimana cara memenangkan Anies Baswedan di wilayah Sumatera Barat,” katanya. Boy yakin, Anies Baswedan akan menang di Ranah Minang.

Sementara Sekretaris DPW ANIES Sumbar H.M. Riduan mengatakan, rapat koordinasi pada hari ini merupakan rapat rutin yang selalu diadakan setiap bulan sekali. “Rapat pada adalah rapat rutin pengurus DPW ANIES Sumbar. Disamping itu kita melakukan Pembahasan Persiapan FKW se – DPD Sumbar dan Rapimwil, tgl. 27-28 Oktober 2022 di Bukittinggi.

Berhubung tanggal 16 Oktober Anies Baswedan akan mengakhiri jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta, maka DPP ANIES meminta DPW di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan di Jakarta.

Selain kegiatan tersebut, tanggal 6 Oktober kemaren, DPW ANIES Sumbar juga mengadakan pertemuan dengan Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat. “Menurut rencana kami juga akan mengadakan pertemuan dengan DPD Partai Demokrat dan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dianggap juga sebagai pendukung Anies Baswedan.

Sebelumnya, Partai Nasdem secara resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Deklarasi itu diumumkan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Setelah Surya Paloh mendeklarasikan secara resmi dan diterima Anies Baswedan, DPW Nasdem Sumbar pun langsung mengkampanyekan Anies For Presiden 2024.

Oleh: Marlim

BERITA LAINYA

Scroll to Top