Sumbarinfo.com

logo

Istighosah Jawara se Jabodetabek Untuk Keselamatan Bangsa

IMG-20221011-WA0004

Jakarta, SumbarInfo,- Para Jawara se Jabodetabek menggelar istighosah bersama untuk keselamatan dan kemaslahatan ummat di seluruh Indonesia, bertempat di Taman Balaikota Jakarta, Kamis 13 Oktober 2022.

Ketua Umum DPP Pejabat Ustadz Eka Jaya menyatakan, Islam adalah ajaran “Rahmatan Lil Alamin”, sehingga umat Islam wajib mengamalkan ajaran agama Islam yang menjunjung tinggi kedamaian. 

Ustad Eka Jaya menegaskan mencintai dan membela Tanah Air adalah bagian dari fitrah manusia, sama halnya dengan mencintai diri sendiri. 

“Sehingga sewajarnya dan seharusnya umat Islam di Indonesia mencintai Tanah Air Indonesia dengan sepenuh hati,” ujar Eka Jaya.

”Kita memohon pertolongan kepada Allah SWT, agar negara Indonesia diselamatkan dari tangan-tangan oligarki yang akan menggerogoti kekayaan alam Indonesia” ungkapnya.

Menurutnya, salat dan doa bersama tersebut sebagai bentuk ikhtiar dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan kemudahan dan keselamatan dan terhindar dari bala.

“Kami mengajak seluruh ummat Islam yang cinta dengan negara Indonesia untuk menghadiri Istighosah dan doa bersama yang Insya Allah akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan para kiai dan ulama Kharismatik seperti Ustadz Abdul Somad serta Ustad kondang lainnya.

Oleh: Marlim

BERITA LAINYA

Scroll to Top