Sumbarinfo.com

logo

PETAHANA RAHMAN KEMBALI MAJU PILWANA KOTO LAWEH

IMG-20221011-WA0267

PETAHANA RAHMAN KEMBALI MAJU PILWANA KOTO LAWEH

Dharmasraya, Sumbarinfo
Petahana (Walinagari) Koto Laweh Rahman,S,FII,I Kembali Mencalonkan Diri untuk ketiga kalinya.

Incumbent, Rahman nomor urut tiga,” insya Allah siap untuk kemajuan Nagari koto Laweh, ia juga mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan, timpal nya dikediaman koto Laweh Selasa 11/10/22.

“Alhamdulillah, semuanya proses berjalan dengan baik mulai Pasca pendaftaran sampai pencabutan nomor urut.

Nawaitu untuk memimpin kembali bisa mendapat dukungan dari masyarakat,serta do’a dari seluruh masyarakat,ini murni pengabdian untuk Nagari,bukan ambisius Semata-mata.

Ia juga berharap dari sisa umur yang ada lebih maju di segala bidang untuk melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan.

“Insya allah saya akan melanjutkan untuk meningkatkan pembanguan infrastruktur, jalan, jembatan, rumah ibadah mesjid fasilitas olah raga dan tempat bermain anak, taman desa untuk masyarakat dan pembangunan bidang ekonomi, meningkatkan dan mengoptimalkan peroduktifitas hasil ekonomi masyarakat sehingga mempunyai daya beli harga yang baik dan tinggi, memajukan kegiatan agama islam, budaya lokal yang kesemuanya sudah di mulai di periode pertama dan periode kedua dan untuk ketiga kalinya ini insya Allah PR sedang terbengkalai beproses untuk penyelesaian dengan hasil akhir yang baik untuk semua,”tutupnya.

Rahmad

BERITA LAINYA

Scroll to Top