Sumbarinfo.com

logo

Kompak dan Bersinergi, Babinkamtibmas dan Babinpotdirga Laksanakan Patroli Malam Bersama

IMG-20221014-WA0021

Padang, SumbarInfo,– Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Pangilun Polsek Padang Utara Polresta Padang Aiptu Yandri bersama Babinpotdirga Sertu Dodi Pribadi dan Lurah Gunung Pangilun selalu Kompak dan bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum khususnya di malam hari.

Melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menghadiri acara minum kopi bareng di jalan Gajah Mada RW 01 Kelurahan Gunung Pangilun Kec Padang Utara Kota Padang, Jumat (14/10/2022)

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Yandri bersama dengan Bhabinpotdirga Sertu Dodi Pribadi patut untuk menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan sambang wilayah binaan secara bersama sama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Pangilun bersama dengan Babinpotdirga menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam giat tersebut Babinkamtibmas bersama Babinsa tidak pernah lupa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) di setiap kegiatan Sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kecamatan Padang Utara.

Lurah Gunung Pangilun Beny Armen mengucapkan terima kasih atas kegiatan patroli Babinpotdirga dan Babinkamtibmas Gunung Pangilun ini. “Sebagai lurah, saya mengucapkan terima kasih atas kekompakan antara TNI dan polri yang sudah bersinergi dalam menciptakan keamanan lingkungan kelurahan Gunung Pangilun” ujar Beny Armen.

Beny Armen berharap, kerja sama yang sudah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat Gunung Pangilun bisa terus terjaga

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top