Sumbarinfo.com

logo

Warga Jakarta Jemput Anies ke Balaikota Untuk Selanjutnya Menghantarkan Anies Menjadi Presiden RI

IMG_20221015_114151

Jakarta, SumbarInfo,- Ribuan Relawan ANIES dan warga Jakarta akan menjemput Anies Baswedan saat purna tugas pada tanggal 16 Oktober 2022. Hal tersebut disampaikan Ketua Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Pusat La Ode Basir.

“Sebagai relawan dan warga Jakarta, kita jemput Anies Baswedan dari Balaikota Jakarta untuk diarak menuju kediaman pribadi beliau” ujar La Ode Basir.

“Ini akan menjadi pembuktian kalau Anies Baswedan adalah pemimpin yang dicintai oleh rakyat, bukan saja masyarakat Jakarta, akan tetapi masyarakat Indonesia” ujar La Ode Basir.

Menurut La Ode Basir, Anies Baswedan adalah tokoh yang diteladani, tokoh yang diidamkan, tokoh yang bisa ditiru, baik sebagai personal pribadi karakternya pun sebagai seorang pemimpin sebagaimana beliau memimpin Jakarta.

La Ode juga memastikan bahwa relawan akan mengadakan sejumlah kegiatan di hari purna tugas Anies Baswedan. “Sebagai warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Anies yang sudah menghadirkan walaupun belum sempurna tetapi di sana sini bisa kita lihat adanya perubahan Jakarta lima tahun yang lalu dengan Jakarta hari ini. Perubahan itu sangat nampak, sangat kelihatan lah. Tentu kita akan menjemput Mas Anies untuk kembali,” jelas dia.

La Ode sendiri belum dapat merinci kegiatan yang bakal diadakan relawan untuk menjemput Anies pada 16 Oktober nanti. Namun, La Ode memastikan relawan se-Jabodetabek bahkan dari berbagai kota di Indonesia akan berkumpul di hari berakhirnya masa jabatan Anies sebagai orang nomor satu DKI Jakarta.

“Di perbincangan-perbincangan sudah ada, Insyaallah masyarakat Jakarta kelihatannya itu mereka akan berkumpul bagaimana di hari terakhir itu menjemput Mas Anies intinya begitu, berterima kasih terhadap Mas Anies atas kepemimpinannya di Jakarta yang membawa perubahan wajah Jakarta,” ucap Anies.

Tidak hanya di Jakarta, kata La Ode, relawan dari luar Jakarta pun akan mengadakan gerakan yang sama pada 16 Oktober 2022 dengan caranya masing-masing.

“Caranya itu yang saya maksud adalah kemungkinan besar ada yang kendurian, ada yang pawai, memanggil Mas Anies untuk menjadi pemimpin Indonesia,” tutur La Ode.

Sementara Ketua Umum ormas Pengacara dan Jawara Bela Umat atau Pejabat Ustadz Eka Jaya menyampaikan hal senada. Menurut Eka Jaya rencana penjemputan untuk menyambut Anies itu benar adanya

“Rencananya itu di antaranya ada teman-teman yang kemarin itu sudah berkomunikasi dengan teman-teman yang ada di sekitar Jabodetabek itu juga akan menyambut dan mengucapkan selamat ke Pak Anies di Jakarta,” kata dia.

“Dulu Anies Baswedan memimpin kota Jakarta. Tanggal 16 Oktober 2022 kita jemput untuk selanjutnya memimpin Indonesia dari Jakarta,” ujar Ustadz Eka Jaya sambil tersenyum.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top