Sumbarinfo.com

logo

Bawaslu Kota Batam Umumkan Hasil CAT Calon Anggota Panwaslu Kecamatan

IMG-20221018-WA0014

Batam,- SumbarInfo,- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam, mengumumkan hasil seleksi tes tertulis berbasis Computer Assisted Test (CAT) calon anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kota Batam, selasa (18/10/2022).

“Pengumumannya dapat di akses di media sosial dan website resmi Bawaslu Batam” Ujar Helmy Rachmayani Ketua Pokja Tim Pembentukan Panwaslu Kecamatan Kota Batam saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Ia menjelaskan, sebanyak 232 orang calon anggota panwaslu kecamatan Se-Kota Batam untuk mengikuti tahapan tes tertulis yang digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 bertempat di Politeknik Negri Batam, Jalan Ahmad Yani Batam Kota.

“Calon yang mengikuti tes tertulis dapat dilihat langsung nilainya setelah menjawab semua soal” katanya Helmy Rachmayani Ketua Pokja

Lanjutnya, terhadap calon yang lolos pada tahap CAT selanjutnya akan mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 19 – 20 Oktober 2022

Masyarakat bisa memberikan tanggapan dan ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kota Batam Komp Ruko King Bussines Center (KBC) Blok C1 Nomor 17 – 19 Batam Center, WhatsApp ke nomor aduan masyarakat 0812 6736 7313.

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana di ubah dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019, berikut kami sampaiakan nama-nama calon anggota Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lulus tes tertulis. (Ismail)

BERITA LAINYA

Scroll to Top