Sumbarinfo.com

logo

Kadisperindag Sumbar Lantik 3 Pejabat Fungsional Analis Perdagangan Ahli Madya

IMG-20221018-WA0053

Kadisperindag Sumbar Lantik 3 Pejabat Fungsional Analis Perdagangan Ahli Madya

Padang, SumbarInfo,- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sumatera Barat melantik 3 pejabat fungsional Analis Perdagangan Ahli Madya dilingkungan Disperindag Sumbar, Selasa, (18/10/2022). Acara pelantikan ke 3 pejabat fungsional tersebut berlangsung di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sumbar jalan Aur no 1 Padang.

Kadisperindag Sumbar Asben Hendri dalam sambutannya mengatakan, rotasi dan promosi dilingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa. “Alih tugas dan jabatan dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa. Hal ini bertujuan untuk penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan” ujar Asben Hendri.

Asben Hendri berharap kepada para pejabat yang dilantik, agar melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga tugas yang diberikan oleh pimpinan bisa terlaksana dengan baik.

Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh semua undangan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Sumatera Barat tentang Pengangakatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Analis Perdagangan Ahli Madya di lingkungan Pemprov Sumatera Barat.

Sesuai Surat Keputusan tersebut, pejabat yang dilantik adalah Syafrizal SE, MM sebelumnya Sekretaris Dinas Perindag Sumbar.

Kemudian Weri Nova Afandi ST, M.Si sebelumnya Pelaksana pada Biro Umum Sekda Prov Sumbar dan Suci Anugrah D.Sos, MM sebelumnya Pelaksana pada Disperindag Prov Sumbar. Ketiganya menduduki jabatan baru sebagai Analis Perdagangan Ahli Madya pada Disperindag Sumbar. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Ia juga berpesan agar lebih meningkatkan kinerja dan dapat mewarnai di tempat tugas yang baru sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top