Sumbarinfo.com

logo

Komit Dukung Gerakan Pramuka H. Edy Oktafiandi Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti

IMG-20221020-WA0019

Padang, Sumbar Info.Com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi menerima penghargaan Lencana Darma Bakti Pramuka dari Kwartir Nasional yang disematkan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi.

Kamenag H. Edy Oktafiandi menerima penghargaan tersebut di Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-61 yang digelar Kwarda Sumbar di Stadion Merdeka Kota Solok, Rabu, (19/10/22).

Edy Oktafiandi satu-satunya kakankemenag di Sumatera Barat yang menerima penghargaan bergengsi tersebut.
Edy menerima penghargaan nasional itu bersama beberapa Bupati dan Walikota di Sumatera Barat.

Piagam Penghargaan tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Kwartir Nasional Komisaris Jenderal (Komjen) Purn. Budi Waseso, tertanggal 19 Oktober 2022.

Tampak hadir pada helatan akbar tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joenaldi selaku ketua Kwarda Sumatera Barat beserta sejumlah pengurus, Bupati dan Walikota, Kamabigus Pramuka Kabupaten/Kota se Sumbar.

Wagub Audy Joenaldi, mengapresiasi Kakankemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi atas suksesnya meraih penghargaan berkelas itu.

,”Hendaknya penghargaan ini akan menjadi motivasi dan spirit kalangan Kemenag untuk kemajuan gerakan Pramuka di Sumatera Barat pesan Audy.

,”Lencana Darma Bakti, hanya di berikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar, dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka ujar Wagub.

Sementara itu Edy Oktafiandi mengungkapkan rasa syukur yang dalam, senang dan bahagia atas penghargaan yang diterimanya. Penghargaan ini buah dari komitmennya mendukung dan mensupport gerakan kepramukaan di Kota Padang.

,”Kita akan tetap komit dan konsekuen dalam mendukung, mensupport, menyumbangkan tenaga dan pikiran, serta memberikan fasilitas untuk perkembangan dan kemajuan gerakan Pramuka, ujar Edy dengan penuh semangat.

Kakankemenag yang telah banyak menorehkan prestasi untuk Kota Padang itu, berterima kasih kepada pengurus Kwartir Nasional, Kwarda Sumbar atas penghargaan di berikan.

Terima kasih yang tinggi di ucapkan Edy kepada Kakanwil Kemenag Sumatera Barat Dr. H. Helmi yang selalu memberikan support dan memotivasi setiap gerakan dan program Kemenag Kota Padang.

Edy yang baru saja membawa Kemenag Kota Padang Juara Umum Kemah Karya Pramuka Madrasah (KKPM) tingkat Sumbar itu, juga berterima kasih kepada semua warga Kemenag Kota Padang atas kerjasama dan dukungannya dalam menggiatkan gerakan pramuka di Kota Padang.(HarisTJ)

BERITA LAINYA

Scroll to Top