Sumbarinfo.com

logo

Parkir Sembarangan Penyebab Kemacetan di Simpang RS Ibnu Sina Padang

IMG-20221020-WA0102

Parkir Sembarangan Penyebab Kemacetan di Simpang RS Ibnu Sina Padang

Padang, SumbarInfo,- Akibat parkir sembarangan, membuat kemacetan panjang di ruas jalan Gajah Mada depan simpang Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Gunun Pangilun Padang. Seperti yang terlihat pada hari Kamis (20/10/2022) sore, terjadi kemacetan panjang, sementara tidak satupun petugas yang mengatur lalu lintas di area tersebut.

Yas (45), seorang pedagang yang mangkal di simpang Ibnu Sina mengatakan, hampir tiap hari terjadi kemacetan akibat mobil parkir sembarangan persis dipersimpangan jalan ke RS Ibnu Sina tersebut. “Hampir tiap hari macet, apalagi pas jam pulang kantor” ujar Yas. Akan tetapi tidak ada satupun petugas baik anggota satlantas maupun dari Dinas perhubungan yang menertibkannya.

“Akibat antrian yang terjadi maka arus lalu lintas ruas jalan tersebut terganggu mengingat  volume kendaraan mulai dari roda dua sampai roda enam banyak melintas pada ruas jalan tersebut,” ungkapnya.

Yas berharap agar dinas perhubungan atau pihak kepolisian menerjunkan anggotanya ke lokasi, terutama pada saat jam pulang kantor.

Sementara Kadis Perhubungan Kota Padang Yudi Indra Syani, S.Sit, MT saat dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp tidak memberi jawaban.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top