Sumbarinfo.com

logo

Polsek Sungai Rumbai Kunjungi TPS Koto Gadang

IMG_20221020_130859

Dharmasraya, Sumbarinfo
Dalam rangka memantau langsung pemilihan walinagari serentak SE kabupaten Dharmasraya tahun 2022.

Kapolsek sungai rumbai AKP Suyatno memimpin langsung kegiatan pengamanan dan kunjungan dalam rangka melihat langsung pemilihan diwilayah hukum Polsek sungai rumbai pada Kamis 20/10/2022 pukul 10.00 WIB.

Peninjauan langsung oleh Kapolsek sungai rumbai ini juga didampingi oleh panit binmas,panit Intel,Jajaran Babinkantimas,”ujarnya pada Sumbarinfo com

Suyatno,” menjelaskan, pelaksanaan pilwana di wilayah hukum Polsek sungai rumbai akan kita sambangi keseluruhan dalam kegiatan pelaksanaan pesta demokrasi ini.

Selain itu Kapolsek,juga memberikan apresiasi luar biasa kepada PPN sebagai penyelenggara yang mana tempat pemungutan suara (TPS) dilaksanakan satu titik tepat nya di sebelah kantor walinagari Koto Gadang
dengan 7 tempat pemungutan suara ( TPS).

antusias masyarakat yang datang ke tempat pemungutan suara sangat ramai dan ini terlihat dilapangan berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek sungai rumbai Suyatno,” juga berpesan kepada tiga calon kandidat pilwana khususnya Nagari Koto Gadang.

kalah dan menang itulah kompetisi,maka siapa yang menang itulah pemimpin kita,yang kalah terima dengan lapang dada, begitu juga kepada para pendukungnya agar menciptakan suasana Kamtibmas secara kondusif agar pelaksanaan pemilihan walinagari serentak di kabupaten Dharmasraya tahun’ 2022 berjalan dengan baik,”tutupnya.

Oleh: Rahmad

BERITA LAINYA

Scroll to Top