Sumbarinfo.com

logo

Kepengurusan DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kab Pasaman Terbentuk

IMG_20221021_082507

Pasaman, SumbarInfo,- Keinginan Masyarakat Pasaman untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 dibuktikan dengan gerak cepat membentuk Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera pada Kamis 20 Oktober 2022 di Lubuk Sikaping Pasaman.

Sejumlah Tokoh DPW ANIES Sumbar hadir dalam pembentukan Relawan atau Pengurus DPD Anies Kab Pasaman diantaranya Ketua DPW Boy Desvinal Salam, Bendahara Ir, H, Ausrial, Wakil Ketua Exdonal, Wakil Bendahara Rosmalinda dan pembina Herry Zulman.

Ketua Pengurus DPD Anies Kab Pasaman Muhammad Mahzum membenarkan bahwa di Kab Pasaman telah terbentuk Relawan atau Pengurus DPD Anies Kab Pasaman. Saat ini pengurus DPD masih terus dilengkapi.

” Iya, Alhamdulillah Kamis kemaren kepengurusan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera DPD Kab Pasaman telah terbentuk” ujar Muhammad Mahzum. Terpilih sebagai Sekretaris Zulfadli dan Bendahara Ir, Firdaus.

Ia juga menambahkan, selain terus akan melengkapi struktur kepengurusan DPD Kab Pasaman, pihaknya juga akan segera menyiapkan posko dan kesekretariatan serta melakukan sosialisasi ke berbagai pihak dan media massa.

” Kita akan segera siapkan posko dan sekretariat termasuk untuk melakukan sosialisasi ke berbagai pihak dan media massa, ini sebagai bentuk keseriusan kita untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia berikutnya” ujar

Selain itu DPD ANIES Kab Pasaman juga akan segera menyiapkan program-program sosial untuk masyarakat. 

Sementara Ketua DPW ANIES Sumbar Boy Desvinal Salam mengatakan optimis Anies Baswedan akan menang di Sumbar. “Insya Allah kita yakin Anies akan memenangkan pilpres di Sumbar.” ujar Boy.

Senada dengan Boy, Bendahara DPW Ir, H, Ausrial juga yakin kalau Anies Baswedan akan menang di Sumbar. “Kita akan ulangi sejarah, seperti pada saat Prabowo menang telak di Sumbar pada pilpres 2019 yang lalu” ujar Ausrial yang pada pilpres 2019 juga aktif sebagai relawan Prabowo Sandi.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top