Sumbarinfo.com

logo

DALAM UPAYA MENSTABILKAN HARGA PANGAN, PEMKAB KEPULAUAN MENTAWAI LAKUKAN PENANDATANGANI PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN TANAH DATAR

IMG-20221022-WA0001


SUMBARINFO.COM | TANAH DATAR ~ Dalam upaya menstabilkan harga pangan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Pj. Bupati Mentawai Martinus Dahlan sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan penandatangan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar di Gedung Indo Jolito – Tanah Datar.(21/10/2022).
Dalam kata sambutannya Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Tanah Datar, Eka Putra, S.E., M.M atas kerja samanya dan sudah merespon dengan cepat Kerja sama ini sehingga penandatangan kerjasama antar kabupaten Kepulauan Mentawai dengan Kabupaten Tanah Datar dapat terlaksana hari ini. Pj Bupati Mentawai juga menyebutkan kondisi Mentawai yang masih mengandalkan pasokan Pangan dari Kota Padang.
“Kondisi di Kabupaten Kepulauan Mentawai saat ini khususnya dari segi pangan masih di datangkan dari Kota Padang sehingga harga distribusinya cukup tinggi, maka dengan adanya kerja sama ini diharapkan harga pangan di Kabupaten Kepulauan Mentawai menjadi stabil dan masyarakat di Kepulauan Mentawai dapat terbantu,” ucap Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan.
Pada kesempatan yang sama Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra menyambut baik kerjasama antara Kabupaten Tanah Datar dengan Kabupaten Kepulauan Mentawai. “Semoga dengan dengan kegiatan ini Hubungan silahturami tetap berjalan dan masyarakat kita dapat merasakan dampak kerja sama ini,” ujar Eka Putra.
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatangan Perjanjian Kerja sama antara Dinas Koperindag Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan Dinas Koperindag Tanah Datar, Perjanjian Kerja sama Antara Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan Dinas Ketahanan Pertanian Kabupaten Tanah Datar.
Turut hadir dalam acara penandatanganan Kerja tersebut Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai, Asisten pemerintahan dan kesra Nurdin S.Sos, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lahmuddin Siregar, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Koperindag, Sekretaris BAPPEDA, Kabag Pemerintahan , Kabag Perekonomian dan Kabag Prokopim.(W).

BERITA LAINYA

Scroll to Top