Sumbarinfo.com

logo

Kapolsek Sumpur Kudus : Kalau Ada Masalah Selesaikan Dengan Musyawarah

IMG-20221022-WA0007

Sijunjung, Sumbarinfo.com,- Kapolsek Sumpur Kudus AKP Ulgarmaini mengadakan pertemuan dengan warga Nagari Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus, Sabtu (22/10/2022). Pertemuan yang berlangsung di Mako Polsek Sumpur Kudus Jorong Tanjung Raya, Nagari Kumanis, tersebut dihadiri oleh Walinagari Tanjung Bonai Aur Prima Randu HS S.Pd serta Kepala Puskesmas Sumpur Kudus drg, Puri Perta.

Kapolsek Sumpur Kudus AKP Ulgarmaini dalam arahannya mengajak seluruh warga masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur agar saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, agar tercipta keamanan dan ketentraman ditengah-tengah masyarakat.

“Kalau seandainya ada permasalahan kecil, mari kita duduk bersama menyelesaikan permasalahan tersebut,” ujar Kapolsek. Dalam menyelesaikannya pun tidak boleh emosi, harus dengan kepala dingin, sehingga akan didapat jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Kemudian AKP Ulgarmaini juga berpesan kepada Walinagari agar melaporkan setiap kejadian yang terjadi di nagari kepada pihak Polsek Sumpur Kudus.

“Saat ini kita memasuki musim hujan, tetap waspada dan berhati-hati terkait bencana alam, seperti longsor dan banjir” pesannya.

Kemudian beritahukan kejadian-kejadian di nagari kepada Polsek Sumpur Kudus. Mari kita bahu- membahu saling bersinergi untuk menanggulangi kejadian-kejadian di nagari, termasuk bencana alam.

Terkait seringnya terjadi perkelahian antar pemuda, Kapolsek berharap agar wali Nagari, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam membina, membimbing serta menjaga anak-anak, cucu dan keponakannya, sebagai antisipasi kenakalan remaja sedini mungkin.

“Saya yakin, dengan terjalinnya komunikasi yang harmonis antar stakeholder yang ada, maka keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat tercapai” kata AKP Ulgarmaini

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top