Sumbarinfo.com

logo

Razia Pekat Dapat Narkoba

IMG-20221022-WA0008

Padang, SumbarInfo,- Saat melakukan pengawasan terhadap rumah kos, di kawasan Tower, Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, jum’at (21/10/22), aparat Satpol-PP kota Padang justru menemukan bong bekas alat penghisap sabu.

Petugas mendapati dua orang laki-laki dan tiga perempuan berada di dalam kamar kontrakan, serta sejumlah alat yang diindikasi digunakan untuk menghisap sabu.

“Personil kita mendapati dua orang laki-laki dan tiga orang perempuan sedang berada dalam sebuah kamar dan diduga mereka sedang menghisap sabu, karena petugas juga menemukan bong rakitan,” ungkap Mursalim Kasat Pol PP Padang. 

Untuk menindaklanjuti temuan tersebut, personil Satpol PP Padang langsung melaporkan penemuan ini ke pihak kepolisian.

“Untuk selanjutnya temuan diserahkan kepada pihak kepolisian, setelah kepolisian sampai dilokasi, Petugas Satpol PP langsung kembali ke Mako Satpol PP Padang, karena ini sudah ranahnya pidana,” ungkapnya. 

Terkait kejadian ini, Kasat Pol PP Padang mengatakan ini adalah salah satu manfaat dari pengawasan kepada tempat kos kosan, karena bisa saja disinyalir kosan tersebut diduga dijadikan tempat pesta narkoba.

“Dengan kejadian ini kita membantu tugas kepolisian dalam membarantas penyalahgunaan narkotika,” tutup Mursalim.

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top