Sumbarinfo.com

logo

Korban Bencana Angin Puting Beliung Dapat Bantuan Dari Asar Humanity dan Dinsos Kota Padang

IMG-20221031-WA0031

Korban Bencana Angin Puting Beliung Dapat Bantuan Dari Asar Humanity dan Dinsos Kota Padang

Padang, SumbarInfo,- Asar Humanity Sumatera Barat dan Bersama Dinsos Kota Padang mengunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung di Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat (28/10/2022)

Pada hari rabu tanggal 26 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB. Tim Asar Humanity Sumatera Barat mendapat laporan telah terjadi Angin Puting Beliung di daerah Alai Parak Kopi yang menyebabkan beberapa rumah mengalami kerusakan.

Staff Program Minarti menyampaikan Data kerusakan yang di himpun sementara ada di beberapa titik lokasi di antaranya RT 3 RW 10 : 5 KK : 20 Jiwa, RT 4 RW 14 : 1 KK : 5 Jiwa (RB), RT 04 RW 10 :12 KK : 51 Jiwa ( 7 RB, 5 RS). Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa dalam Kejadian ini. OPD terkait sedang melakukan upaya pembersihan puing puing dan pohon pohon yang menimpa rumah warga.

Asar Humanity Sumatera Barat dan Dinsos Kota Padang kali ini selain berkunjung untuk menyampaikan rasa duka atas musibah yang terjadi juga membawa bantuan berupa kebutuhan pokok bagi korban angin puting beliung.

“Kami turut sedih dan turut berduka atas musibah angin puting beliung ini. Kedatangan kami kesini bersama Dinsos Kota padang juga menyampaikan amanah dari para Pahlawan Kebaikan yang sudah membantu memberikan kebutuhan-kebutuhan pokok seperti Beras, Telur, Susu, terpal dan lain-lain kepada bapak ibu yang terkena bencana ini” Ucap Deni Marlesi Kepala Cabang Asar Humanity Sumbar

Deni juga menyampaikan bahwa Asar Humanity Sumbar memprioritaskan 1 yakni Minang Berbabi Bahagia, artinya pemberi dan penerima manfaat merasakan kebahagiaan dari program-program kebaikan dari Asar Humanity Sumbar.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang bisa kami berikan, setidaknya bisa meringankan beban bapak dan ibu yang mengalami musibah ini, dan terimakasih Asar Humanity Sumatera Barat atas support responnya terhadap peristiwa seperti ini” ujar Syahril Perwakilan Dinsos Kota Padang

Salah satu warga mengucapkan rasa terimakasih yang begitu dalam atas bantuan, dan kehadiran bapak dan ibu dari Asar Humanity dan Dinsos Kota Padang dan semoga para donatur juga selalu di berikan kesehatan

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top