Sumbarinfo.com

logo

Satpol PP Kunjungan Silaturahmi ke BPBD Kota Padang

IMG-20221107-WA0021

Padang, SumbarInfo,- Satpol PP Kota Padang melalui Kasi Binpot Bidang Linmas Satpol PP Kota Padang Suwondo menyambangi BPBD Kota Padang dalam rangka membangun Silaturahmi dalam menyamakan visi penanggulangan bencana di kota Padang.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, rombongan Satpol PP Kota Padang diterima oleh Kabid Kedaduratan BPBD Kota Padang Basril ST, MM.

Kasi Binpot Bidang Linmas Satpol PP Kota Padang Suwondo mengatakan, pertemuan dengan BPBD kota adalah dalam rangka menyamakan persepsi tentang penanggulangan bencana di kota Padang. “Sebagai daerah rawan bencana, kita perlu membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder agar apabila terjadi bencana kita siap dengan resiko yang seminimal mungkin” ujar Suwondo.

Sementara Kabid Kedaruratan BPBD kota Padang Basril ST, MM mengucapkan terima kasih atas kunjungan Satpol PP Kota Padang ke kantornya. “Sebagai sesama aparat pemerintah kota Padang, kita perlu bersinergi dalam hal penanggulangan bencana, dikarenakan kita adalah daerah rawan bencana” ujar Basril.

Untuk itu, Basril menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang agar senantiasa waspada dalam menghadapi bencana yang bisa saja sewaktu-waktu menimpa wilayah kota Padang. “Selalu waspada dan jangan terpengaruh oleh berita hoax yang beredar ditengah-tengah masyarakat ” ucapnya

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top