Sumbarinfo.com

logo

Jak’far Rajo Bungsu S.HI Silaturahim Sambil Jemput Aspirasi Masyarakat Kuranji

IMG-20221110-WA0195

Jak’far Rajo Bungsu S.HI Silaturahim Sambil Jemput Aspirasi Masyarakat Kuranji

Padang, SumbarInfo,- Anggota DPRD Kota Padang Dapil II Kecamatan Pauh Kuranji melaksanakan silaturahmi di beberapa titik di daerah pemilihannya, Kamis (10/11/2022).

Anggota DPRD Kota Padang Fraksi PKS ini merupakan sosok pribadi yang dekat dengan masyarakat dengan meluangkan waktu disela-sela kesibukannya untuk berkumpul dengan masyarakat di kelurahan-kelurahan mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan pembangunan daerah serta mengumpulkan aspirasi-aspirasi yang akan diperjuangkan di DPRD sebagai lembaga Legislatif.

Didalam dilaturahmi kali ini beliau menyampaikan apa yang telah ia perjuangkan untuk masyarakat demi kemajuan masyarakat kedepannya. Dan juga Ja’kfar mendengarkan segala permasalahan dan usulan yang disampaikan dalam silaturahmi tersebut.

Sesuai dengan visi misinya yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat yang akan diwujudkan satu persatu.

Disamping itu juga Ja’kfar selaku Anggota Komisi III bidang pembangunan dan infrastruktur sangat mendukung kegiatan masyarakat dengan program perekonomian yang dilakukan oleh pemerintah daerah, provinsi dan pusat.

“Hari ini saya langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah di bangun pada tahun 2020 yang merupakan tindak lanjut reses sebelumnya serta agenda strategis yang akan dilakukan ke depan” ungkap Ja’kfar

Menurut Ja’kfar, silaturahmi yang dilakukan pada hari ini merupakan komunikasi dua arah antara anggota legislatif dengan konstituennya. Dan menampung aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya secara langsung.

Keterlibatan masyarakat dalam reses akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta sehingga mudah untuk dikonfirmasi atau diklarifikasi ketika ada informasi yang membutuhkan penjelasan teknis dari peserta reses.

Nantinya usulan yang disampaikan warga ini akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang akan dibawa ke Musrenbang tahun yang akan datang.

Sementara tokoh masyarakat Kuranji Darman Guci, menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh anggota dewan kota Padang dari Partai PKS ini. “Sebagai masyarakat yang diwakili, saya sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Ja’kfar ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kami warga Kuranji” ujar Darman

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top