Sumbarinfo.com

logo

Pedagang Fase VII Geruduk Rumah Dinas Walikota Padang

IMG-20221110-WA0000

Padang, SumbarInfo,- Pedagang Fase VII Pasar Raya Padang geruduk rumah dinas Walikota Padang di jalan Ahmad Yani Padang, Rabu (9/11/2022) malam. Para pedagang menuntut kejelasan nasib mereka sehubungan dengan akan dimulainya pembangunan Fase VII Pasar Raya Padang.

Pengurus Pedagang Fase VII Pasar Raya Padang H. Rustam yang dihubungi via ponselnya mengatakan, lebih kurang 100 orang pedagang Fase VII Pasar Raya sedang berkumpul di rumah dinas Walikota minta penjelasan nasib mereka.

“Tanggal 10 November 2022 kami sudah diminta untuk mengosongkan toko kami, sementara Pemko Padang belum memberikan kejelasan tentang proses dan cara untuk mendapatkan toko setelah selesai dibangun nanti” ujar H. Rustam.

Menurut H.Rustam, para pedagang berharap agar kartu kuning yang mereka miliki sekarang masih berlaku untuk mendapatkan toko yang baru nanti. “Itu yang perlu kami tau kejelasannya” ujarnya.

Disamping itu, pedagang juga ingin kejelasan apa nanti mereka harus bayar untuk mendapatkan toko, atau bagaimana. “Tapi sampai sekarang bapak Walikota tidak mau menemui kami” ungkap H.Rustam lagi.

Sampai berita ini diturunkan, para pedagang masih berkumpul di halaman rumah dinas Walikota. Menurut informasi yang didapat oleh H. Rustam, Walikota Padang Hendri Septa berada didalam rumah, akan tetapi tidak mau menemui mereka. “Kita akan tunggu sampai Walikota mau menemui kita” akhir H.Rustam

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top