Sumbarinfo.com

logo

Jawab Keluhan Warga, Gustami Hidayat Betonisasi Jalan Lingkung Dengan Dana Pokir

IMG-20221111-WA0004

Padang, SumbarInfo,- Warga RT 2 RW 14 Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah Kota Padang berkeinginan jalan di daerahnya licin dan mudah dilalui. Keinginan itu telah disampaikan kepada pemerintah setempat.

Gayung pun bersambut. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menjawab keinginan warga dengan membeton jalan melalui dana pokok pikiran (pokir). Jalan lingkungan pun diaspal beton. Pengerjaannya selesai dikerjakan kemaren, Kamis (10/11/2022)

“RT 2 RW 14 Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah masuk ke dalam paket yang kita kerjakan, di sini jalan sepanjang 150 meter dengan lebar 3,5 meter kita beton,” kata Gustami Hidayat, Kamis (10/11/2022), saat melihat langsung pengerjaan jalan yang sedang diaspal beton di RT 2 RW 14 Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah tersebut.

Gustami menyebut, pengerjaan jalan cukup banyak di daerah pemilihannya. Semuanya tercakup dalam satu paket.

“Untuk Kota Padang ini cukup banyak dan luas. Jadi kita akan segerakan karena memang sudah dibuat perencanaannya, tahun ini kita kerjakan seluruhnya,” katanya.

Gustami Hidayat berharap, keinginan dan aspirasi warga dapat terserap. “Jalan yang selama ini belum tersentuh betonisasi bisa di betonisasi sehingga arus lalulintas warga menjadi lancar” ucap Gustami.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan warga dalam mendukung pembangunan ini sehingga proses pengerjaan tidak ada masalah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 14 Romeo mengaku senang dengan telah selesainya betonisasi jalan lingkung di wilayahnya. “Sudah lama kami merindukan jalan seperti ini. Kadang kami iri melihat tetangga kami yang jalan didaerahnya sudah mulus” ujar Romeo.

Alhamdulillah, berkat kepedulian bapak Gustami Hidayat, akhirnya jalan di daerah kami jadi mulus seperti ini. “Terima kasih pak Gustami, kami berharap mudah-mudahan bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat ” ucap Romeo

(Marlim)

BERITA LAINYA

Scroll to Top