Sumbarinfo.com

logo

Satpol PP Prov. Sumbar Gelar Potong Rambut Gratis Untuk Personil

WhatsApp Image 2023-07-21 at 08.28.57

Sumbarinfo.com, Padang – Potong Rambut Gratis (Tongsis) yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Barat disambut antusiasme seluruh personil Satpol PP Prov Sumbar. Kepala Satpol PP Prov Sumbar Irwan, S.Sos, MM mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar penampilan dan performa personil Satpol PP selalu rapi dan gagah serta berwibawa, selain itu juga untuk menghemat biaya dan waktu bagi personil selalu sibuk dilapangan. ini juga membuktikan kerapian akan kedisiplinan yang akan terus coba diterapkan oleh Satpol PP dalam menjaga performa dan penampilan seluruh personil.


“Kita harus tampil gagah dan berwibawa dengan begitu juga akan meningkatkan moral personil dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujar Irwan saat ditemui di kantornya.


Diketahui, kegiatan potong rambut gratis ini di inisiasi oleh Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Bapak Armyson Amran, MM sebagai salah satu inovasi di ciptakan dalam rangka merealisasikan program-program unggulan Gubernur Sumatera Barat.


“kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin dan berkala kedepannya, karena kerapian adalah seni dalam bekerja ujar Armyson di lokasi.

BERITA LAINYA

Scroll to Top