Sumbarinfo.com

logo

PADANG SEHAT & SEJAHTERA : dr. H. Herman Anwar, Siap Maju Bertarung di Pilkada Kota Padang 2024

PADANG SUMBARINFO.COM — Pilkada Kota Padang sudah bersinar, banyak nama orang – orang hebat bermunculan dan menyatakan siap bertarung di Pilkada Kota Padang untuk memperebutkan kursi nomor di Ibukota Sumatera Barat itu.

Diantara banyak nama yang mencuat adalah dr. H. Herman Anwar, Seorang Dokter dan Birokrat serta Enterpreneur, mempunyai persyaratan, kemampuan dan pengalaman, untuk pimpin Kota Padang kedepannya.

Nama dr. H. Herman Anwar menggaung, karana dianggap mampu dan bisa menang dalam pertarungan pilkada 2024. “Padang Kota Tercinta, Kujaga dan Kubela”, Sosok itu sudah ada nampak dari seorang dr. H. Herman Anwar, yang sudah membuktikan kegigihan, kreativitas dan semangatnya untuk bangkit, dari seorang profesi dokter dan Birokrat bisa menjadi seorang Enterpreneur tanpa meninggal profesi seorang dokter yang mampu menjawab tantangan dan untuk Kota Padang yang beragam permasalahan di Kota Bingkuang ini.

Seorang Tokoh Sungai Sapih Kecamatan Kuranji (tempat berdirinya Kantor Baru DPRD Kota Padang), Seorang Dokter, Birokrat dan Enterpreneur yang Kharismatik, santun serta sopan dalam pergaulan, baginya menjadi walikota bukan lagi mencari pekerjaan, tapi murni pengabdian dikampung halaman bersama masyarakat untuk membangun Kota Padang lebih baik 2024.

Berdasarkan laman rsud.padang.go.id, dr. H. Herman Anwar lulusan SMA Negeri 3 Padang itu merupakan Pria kelahiran Padang m18 Juni 1978, Lulusan Kedokteran di Universitas Andalas dan aktif jadi Bertugas di RSUD.Rasidin semenjak 2007 hingga sekarang. Sepintas dapat kita lihat Curriculum Vitaenya berikut :

CURRICULUM VITAE
Nama : dr.H.Herman Anwar
Alamat : Perumahan Bukit Asri. Kel Sungai Sapih, Padang
Email : hermananwar53@gmail.com
Tempat Tgl lahir : Padang, 18 juni 1978

RIWAYAT PENDIDIKAN
Sekolah Dasar :
SDN Air Paku (SDN 12 ) sungai sapih, Kec Kuranji Padang tahun (1984-1990)
Sekolah Menengah Pertama :
MTsN Padang, Gunung Pangilun tahun (1990-1993)
Sekolah Menengah Atas :
SMAN 3 Padang, Gunung Pangilun tahun (1993-1996)
Perguruan Tinggi :
Fakultas Kedokteran Unand tahun (1996-2003)

RIWAYAT PEKERJAAN
Pegawai Tidak Tetap/PTT :
RSUD Padang (RS Rasidin Padang) tahun (2004 s/d 2007 )
Sebagai Dokter ASN :
RSUD Padang (RS Rasidin Padang) tahun 2007 s/d sampai sekarang

Sebagai Pengusaha dan juga Seorang Dokter, dr. Herman melihatkan keseriusannya tanggal 22 April 2024 beliau menjadi Orang Pertama yang mendaftarkan dirinya untuk Siap Maju menjadi Cawako Menuju Pilkada Kota Padang 2024 di Partai Demokrat.

Majunya, dr. H. Herman Anwar disambut antusias berbagai kalangan, terutama Ninik Mamak dan Bundo kandung, Para Alumni, Dokter dan juga pegiat sepak bola dan Pencak silat. Sebab, sebagai seorang dokter, dr. Herman juga aktif pengembangan perumahan masyarakat dan pengembangan pembangunan mesjid. Dan juga mencintai budaya dan olah raga.

Darman mtc, mantan ketua umum pemuda Kurao Kapalo Banda dan juga sekretaris Umum PNMK2BS (Persatuan Ninik Mamak Kurao Kapalo Banda dan Sekitarnya) yang dihubungi awak media menyampaikan, Setuju, keikutsertaan dr.Herman maju di Pilkada 2024. Sudah pantas beliau ikut, karena sudah banyak berbuat untuk masyarakat selama ini. Apalagi pengalaman beliau juga sudah memenuhi syarat untuk memimpin Kota Padang Kedepan, Kita berdoa saja niat baik beliau diridhoi Allah, sehingga dapat dukungan dari masyarakat Kota Padang sepenuhnya serta dimudahkan langkahnya menuju Walikota Padang, Ulas Sekretaris Umum Balai Baiyo Batido Sungai Sapih itu.

(Putra-sgm)

BERITA LAINYA

Scroll to Top