Sumbarinfo.com

logo

dr. H. Herman Anwar Serahkan Formulir Pendaftaran Menjadi Calon Walikota Padang 2024-2029 ke Partai Nasdem didampingi Tokoh Masyarakat

PADANG SUMBARINFO.COM –  dr. H. Herman Anwar nyatakan siap dan tidak ada keraguan untuk maju dalam Pilkada Kota Padang 2024-2029. Langkah ini dibuktikan dirinya menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Padang 2024-2029 ke DPC Partai Nasdem Kota Padang pada Senin (6/5/2024) yang didampingi oleh tokoh masyarakat

Herman Anwar yang berprofesi Dokter, Birokrat dan Enterpreneur datang bersama sejumlah tokoh masyarakat dan politik untuk membuktikan kesungguhannya membangun Kota Padang lebih baik dengan ” Kota Padang Sehat dan Sejahtera”

dr. H.Herman Anwar Bakal Calon Wali Kota Padang 2024 -2029, menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPC Partai Nasdem Kota Padang yang telah menerima dirinya untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota Padang 2024-2029. Dan Siap mengikuti tahapan penyaringan dan  test kompetensi yang dilakukan oleh Partai selanjutnya,  ulas dokter Herman.

Oplus_0

Dokter Herman menambahkan bahwa Kesiapan untuk maju menjadi calon Walikota Padang tidak ada keraguan lagi, karena ingin membenahi Kota Padang kedepannya bersama masyarakat untuk menjadikan Kota Padang Sehat dan Sejahtera. Saya sudah siapkan visi misi untuk membangun   dan bangkit menjadi Kota Padang Sehat dan Sejahtera, ulas Dokter.

(Putra-sgm)

BERITA LAINYA

Scroll to Top