Sumbarinfo.com

logo

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, dr. H. Herman Anwar Serahkan Formulir Pendaftaran Cawako Padang 2024-2029 ke Partai Demokrat

PADANG SUMBARINFO.COM – Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Kota Padang terus mengalir kepada Calon Walikota Padang, dr. H. Herman Anwar. Salah satunya adalah dukungan dari masyarakat Kuranji. Ini juga yang membuat dokter sekaligus pengusaha property nasional itu makin optimistis untuk bisa bertarung di pesta demokrasi Kota Padang November nanti.

Keseriusannya juga dibuktikan dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Padang 2024-2029 ke DPC Partai Demokrat Kota Padang pada Minggu (6/5/2024). Dengan diantarkan sejumlah tokoh masyarakat, dr. H. Herman Anwar mennyatakan kesiapannya, dan tidak ada keraguan untuk ikut ambil bagian dalam membangun Kota Padang ke arah yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, saya bersyukur banyak dapat dukungan dari berbagai masyarakat Kota Padang. Ini juga yang membuat saya bertambah yakin untuk ikut bertarung di Pilkada Kota Padang nanti,” ujar dr. H. Herman Anwar, usai penyerahan berkas formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Padang 2024-2029 ke DPC Partai Demokrat, Minggu (6/5/2024).

Pada kesempatan itu, dr. H. Herman Anwar juga meminta mohon doa restu dari seluruh masyarakat, agar bisa memberikan yang terbaik untuk membangun Ibu Kota Sumbar bersama-sama.

Kedatangan dokter, birokrat sekaligus entrepreneur bersama rombongan masyarakat ini ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Padang, disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Surya Jufri, bersama pengurus dan tim penjaringan.

Surya Jufri juga mengapresiasi langkah dr. H. Herman Anwar yang datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Padang 2024 -2029 dari Partai Demokrat. Dan selanjutnya akan mengikuti tahap penyaringan dan tes uji kompetensi, setelah semua formulir dikembalikan oleh bakal calon walikota yang telah mengambil pendaftaran.

Herman Anwar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kota Padang yang telah menerima dirinya untuk mendaftar sebagai Calon Walikota Padang 2024-2029. “Insya Allah saya siap mengikuti tahapan penyaringan dan test kompetensi yang dilakukan selanjutnya,” ulas Herman Anwar.

Tokoh masyarakat Kuranji, Syafrial Kani juga menyampaikan apresiasinya terhadap Herman Anwar. Apalagi dia menilai selain sebagai seorang dokter, Herman Anwar selama ini juga sudah menunjukan dan membuktikan kegigihan, kreativitas dan semangatnya untuk bangkit. Dari seorang profesi dokter untuk bisa menjadi pengusaha sukses, tanpa meninggalkan profesi. Dan tak sedikit masyarakat yang meyakini dr. H. Herman Anwar akan mampu menjawab tantangan dan menjadi solusi untuk mengatasi beragam permasalahan di Kota Bingkuang ini.

“Beliau (Herman Anwar, red) boleh dikatakan adalah seorang pengusaha dan seorang dokter yang kharismatik, santun serta sopan dalam pergaulan. Baginya menjadi wali kota bukan lagi mencari pekerjaan, tapi murni pengabdian untuk kampung halaman bersama masyarakat untuk membangun Kota Padang lebih baik 2024,” akunya.

Sebelumnya majunya, dr. H. Herman Anwar juga disambut antusias berbagai kalangan, terutama ninik mamak dan bundo kandung, para alumni, dokter dan juga pegiat sepak bola dan pencak silat. Sebab, sebagai seorang dokter, dr. Herman juga aktif pengembangan perumahan masyarakat dan pengembangan pembangunan mesjid. Dan juga mencintai budaya dan olah raga.

Darman MTC, mantan ketua pemuda Kurao Kapalo Banda dan juga Sekretaris Umum PNMK2BS (Persatuan Ninik Mamak Kurao Kapalo Banda dan Sekitarnya) yang dihubungi awak media menyampaikan bahwa wajar keikutsertaan dr. Herman untuk maju di Pilkada Padang 2024, karena sudah banyak berbuat untuk masyarakat selama ini. Apalagi pengalaman beliau juga sudah memenuhi syarat untuk memimpin Kota Padang ke depan.

“Kita berdoa saja niat baik beliau diridhoi Allah. Sehingga dapat dukungan dari masyarakat Kota Padang sepenuhnya, serta dimudahkan Allah SWT, langkahnya menuju kursi Wali Kota Padang nantinya,” ulas Sekretaris Umum Balai Baiyo Batido Sungai Sapih itu.(zoe)

BERITA LAINYA

Scroll to Top