Sumbarinfo.com

logo

PAMONG SENIOR  : H.Amasrul,SH Bangun Padang Inklusi, Lestari, Maju, Sejahtera dan Kreatif.Calon Walikota Padang 2024 – 2029

PADANG SUMBARINFO.COM — Pilkada Kota Padang sudah semakin dekat, gambar dan nama orang – orang hebat bermunculan di sekeliling Kota Padang yang menyatakan siap bertarung di Pilkada Kota Padang untuk  memperebutkan kursi nomor di Ibukota Sumatera Barat itu.

Nama H. Amasrul, SH melambung, Seorang Pamong Senior, mempunyai persyaratan, kemampuan dan pengalaman, untuk pimpin Kota Padang kedepannya. Apalagi H. Amasrul mantan Sekretaris Daerah Kota Padang.

Nama H. Amasrul,SH menggaung, karana dianggap mampu dan bisa membangun Kota Padang yang bermotto “Padang Kota Tercinta, Kujaga dan Kubela”, Sosok itu sudah ada nampak dari seorang  H. Amasrul,SH yang sudah berpengalaman memimpin kota Padang sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang.
Pamong Senior ini siapa yang tidak kenal beliau, sudah mendarah daging untuk membangun kota Padang, karena sebelum diamanahkan Gubernur Sumatera Barat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah Provinsi Sumatera Barat saat ini, beliau sudah melalang buana menerima amanah dari walikota Padang : Berawal dari Pegawai Rendahan PLKB, Staf Lurah, Lurah, Camat, Kabag Pertanahan, Kadis Sosnaker, Kadis Sosial, Asisten dan Sekda di Padang serta terakhir di amanahkan oleh Bapak Gubernur menjadi Kadis DPMD Provinsi Sumatera Barat.

Kepada awak media Amasrul menyampaikan “Selaku Pamong Senior, Saya Siap untuk membangun Kota Padang Inklusi, Lestari, Maju, Sejahtera dan Kreatif, ini saya lakukan sebagai wujud rasa cinta saya terhadap kampung halaman untuk masyarakat saya di Kota Padang. Dengan Bismilah saya bertekat maju di Pilkada Kota Padang sebagai Calon Walikota Padang 2024-2029, untuk itu mohon dukungan dan do’a kita bersama, ulas Amasrul .

Majunya, H. Amasrul, SH disambut hangat berbagai kalangan, terutama Ninik Mamak dan Bundo kandung, Anak Muda, Para birokrat baik di Padang maupun Provinsi menginginkan kedepannya Ibukota provinsi ini lebih maju  baik dalam pembangunan fisik maupun akhlak sehingga terciptanya ” Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah”.(Rel*)

BERITA LAINYA

Scroll to Top